Senin, 04 Februari 2013


My Quotes…



jika aku ini tak bisa bahagiakanmu,maka pergilah dengan yang lain..

cinta yang indah adalah dimana kita mampu untuk saling melengkapi..

jika suatu saat aku salah maka bimbinglah aku dengan kedewasaanmu..

katanya apa yang kita rasain itu mesti di ungkapkan tapi terkadang diam itu lebih baik..

kamu adalah orang yang pandai.. pandai buat ku tersenyum,menangis bahkan kecewa..

kenapa harus melupakan ketika kamu diberikan ingatan baik tentang semua kenangan dengan seseorang nyatanya semua itu tak pernah pergi dari memory ingatanmu hanya saja kamu tak perlu terpuruk di dalamnya percayala pasti ada jalannya..

mengenal seseorang  ga diukur dari berapa lama kamu mengenalnya biar bertahun tahun kamu kenal sama dya bahkan pacaran pun.. dia pasti masi punya sesuatu yang kita ga pernah tau apa itu bahkan jika kamu anggap dia ga mungkin seperti itu dan aku percaya sama dia tapi nyatanya di dunia ini ga ada yang ga mungkin.. hatiku hatinya Cuma aku dan dia sendiri yang tau..

Nyatanya cinta ga memandang aku dimana dan kamu dimana selama apapun pernah bersama dengan seseorang sekarang atau dulu sempat berpisah dengan jangka waktu cukup lama pun nyatanya yang namanya jodoh itu pasti balik lagi..  ♥

jujurmu itu lebih baik.. menyakitkan pasti iya.. tapi aku akan terlihat lebih bodoh lagi ketika kamu bohongi dan aku percaya begitu saja..  

wahai penguasa cinta jika di dalam hidupku aku hanya inginkan dia apa kau kabulkan? ♥

terimakasih hujan karna hadirmu  mengingatkanku sebuah kenangan yang tercipta bersamanya.. ♥

betapapun aku mencintaimu jika orangtuaku tak mengizinkan aku harus meninggalkanmu ♥


0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template