Senin, 31 Desember 2012

THE LUCKY MANS  TO ME OF 2012…

di penutup tahun ini sebelum gw pergi jalan jalan mau tahun baruan :D
cerita tahun ini gw beri judul THE LUCKY MANS  TO ME OF 2012…
tau kenapa?? 
jreeng... jreeng... jreeng...
ini alesannya....!!!
Lucky Man gw bukan orang spesial di hati gw tapi para malaikat yang nolongin gw kapanpun dan dimanapun mereka dateng pas gw dalam keadaan UGD haha siapa mereka?
ini dia... ^^ 


LUCKY MAN pertama adalah cowo yang nolongin gw waktu banjir di ciledug indah
cowo ini nuntun gw yang ga idep jalan ini sampe ke tujuan..
mulai dari macet macetan ketemu dia.. dia yang kasih tau gw penunjuk jalan..
nungguin gw yang ketinggalan buntutin dia.. nyusulin gw di tengah banjir waktu motor mogok.. rela basah basahan.. romantic kah..?? hhmm sepertinya iya hahaha :D
tapi.. gw lupa Tanya nama dia siapa.. padahal dia nanya nanya gw mulu..
thank you so much deh buat si abang :D

LUCKY MAN kedua adalah bapak bapak yang nolongin gw masukin motor gara gara di depan rumah lagi ada pelebaran got dan jalan masuk ke rumah gw cuma di alasin  2 triplek yang tipis. Gw yang ga berani ngelewatinnya dan kepanikan tanpa ngapa ngapain di atas motor.. plus trauma sama kejadian di semester 1 kepeleset di rumah temen gw karena tempat parker motornya dia itu tanjakan alhasil gw jatoh kepeleset..untung tempatnya di ubin enakan dikit gt hahaha tapi… malunyaaa ituu… berasa pengen pulang ngumpet di pojokan lemari soalnya disitu banyak temen temen lagi pada ngumpul.. haaaa alhasil jadi bahan ketawaan anak anak deh mereka sebut tragedy di rumah temen gw itu “tragedy roda gila” dasar anak anak calang apalagi gw nya biangnya calang -_-.
okeeehhh akhirnya bapak itu lewat pulang kerja dia nolongin gw masukin motor..
kata bapaknya “udah ni mba ayu gtu aja takut” (sambil ketawa)
J


dan LUCKY MAN terakhir adalah bapak bapak yang nolongin gw belum lama ini gara gara motor gw keabisan bensin..
gw yang bawa motor dengan bensin pas pasan jalan kyk  biasanya aja yaa orang biasanya cukup.. tapi sore itu motor gw ogah ogahan jalan.. distarter ga bisa bisa..
akhirnya gw berenti minggir di dkt sekolahan SD Pinang
gw yang masi nyoba starter motor gw tapi ga bisa bisa..
 akhirnya ada bapak bapak yang nyamperin gw.. bapak bapak itu buka jok motor gw dia bilang “yaah neng ini mah bensinnya abis.. tu liat tiris” (sambil nunjukin jari telunjuknya dia ke gw”
“bentar ya neng saya cariin botol aqua dulu buat beli bensin..”
pas itu bapaknya nyariin botol dan akhirnya ketemu botolnya gw bilang
“ywd pa boleh minjem motornya ga pak buat beli bensin?”
“oh boleh neng pake aja”
dikash kunci gw nyoba starter dia bilang
“eeeh neng sama saya aja beli bensinnya soalnya ga ada remnya neng motornya..”
laah gw kaget langsung turun dari motor..
terus gw boncengan sama bapaknya buat beli bensin..
sebotol sedeng ga cukup setengah liter Cuma cukup 2500 aja..

ywd lah yah selesai beli bensin langsung tuang bensin ke dalem tangkinya
Alhamdulillah bisa nyala… ye ye ye ye :D

gw bilang
“makasih ya pak maaf banget ngerepotin”
kata dia
“ya neng sma sma gpp doain bapak aja ya neng..”
“iya pak.. ayo pak makasi ya pak..”

gw langsung bablas pulang ngebut ngeri motornya mogok lagi di jalan..
hadeehhh hadeehhh… ada ada aja cobaannya
entah itu karna keteledoran gw konyolnya gw..
yang jelas bersyukur banget banget ya allah ada aja yang nolongin alhamdulliah.. :D
klo soal percintaan si… hhmm yaa gw emang menemukan 1 cowo jadi pacar gw tahun ini tapi.. ternyata dia pinter boongnya sodara sodara oke skip ga mau inget yang satu ini..
doakan aja tahun depan bisa move on… move on…!!!
haaa andai kata itu bisa di jalanin segampang ganti baju yaa..
yaa sudalah biarkan saja yang satu itu berlalu..
toh ngejomblo dulu sedang ku nikmati :D
sendirian gara gara ga ada yang perhatian?
ga tuh.. masih banyak temen bahkan lebih banyak lagi.. ^^
jadi sementara ini aku sedang senang menikmati kejombloanku haha :D
biarin aja si pacar itu nantinya dateng sendiri ke gw..
gw stay cool ditempat :D
dan ga mau salah pilih lagi :|
 
hhhmm ya ya ya goodbye 2012 welcome to 2013
semoga membawa yang terbaik buat gw di tahun itu amin amin amin o;)


0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template