Senin, 04 Februari 2013


Bahagia itu sederhana…






Bahagia itu sederhana…

tertawa setiap hari misalnya.. J
walaupun katanya kebanyakan ketawa itu ga boleh nanti di belakangnya pasti nangis..
yaaa emang iya si..
karena senang senang ga boleh berlebihan juga betul?

Bahagia itu sederhana…

hal kecil di linkungan rumah misalnya..
sekedar bertegur sapa sama tetangga lewat senyum aja juga udah cukup kan..
seneng ga? ya pastinya.. karena itu menjauhkan kita dari sifat sombong
J 

Bahagia itu sederhana…

waktu nemu duit mendadak misalnya :D
jangan lupa di sedekahin lho ^^

Bahagia itu sederhana…

waktu apa yang lu pengen itu tercapai
dapet nilai bagus misalnya..
dapet barang yang di inginkan..
lebih bahagia lagi ketika lu dapetin itu dengan usaha lu dan duit lu sendiri ya kan? Ada kepuasan yang beda ketimbang kita ngandelin duit dari ortu meskipun barang yang kita beli ga seberapa harganya tapi seenggaknya kita belajar dan berusaha mandiri..!!

dapet apalagi..??
dapet pacar baru..
dapet gebetan baru..
yaaaa dapet muka baru…!!! (eeh bukan ya -,-“)
   


Bahagia itu sederhana…

waktu lu terlihat konyol di depan orang, di depan temen juga..
malu?? Ya iya malu tapi gw udah biasa tuh malah kadang seneng mereka bisa ketawa gara gara gw
jadi orang terlalu bijak jaman sekarang ga asik ah
bahkan gw dulu adalah tipe cewe pendiem..
kata temen gw ayu klo ngomong mahal dan temen temen gw juga udah biasa klo liat gw diem aja..
dan katanya mantan cemceman waktu SMA juga dia bilang “gw suka nii ayu yang sekarang udah gede udah bisa ngomong becanda mulu lagi..” (berarti dulu dulu gw gagu gtu? -,-")
yaa yaa sempet melayang di udara sebentar waktu dia bilang gtu hahaha :D *mingkem

gw juga ga tau kenapa gw jadi kayak gini jadi bawel..suka becandaan..ceplas ceplos..
klo gw diem malah di bilang tumben si ayu diem aja.. ayu lagi galau diem mulu..
yaa faktor temen juga mungkin.. secara temen temen gw gokil gokil banget emang klo becanda gw jadi kebawa suasana kan jadinya.. *eeaa :D  
jadi orang konyol dan periang itu asik juga ternyata..
eett tapi konyolnya gw itu ga dibuat buat ya kali gw suka bikin malu di depan orang itu factor keadaan.. apalagi klo gw uda panik.. yaa Tanya temen temen gw aja dh gimana raut muka gw waktu itu zzzz…..!!!  

Bahagia itu sederhana…

ketika kita menjadi manusia yang bermanfaat buat orang lain..
ga usah buat nusa dan bangsa dulu deh keberatan..
ga peduli itu hal besar atau hal kecil pun buat kita bahagia jadi lebih menghargai diri kita sendiri kan..
ucapan terimakasih dari seseorang adalah hal kecil yang membuktikan bahwa kita bermanfaat buat orang lain..jadi jangan pernah ngerasa kita ga bisa apa apa yaaa
J


Bahagia itu sederhana…

ketika kita mampu membahagiakan kedua orang tua kita dengan segudang prestasi kita..
biasanya klo udah kyk gtu langsung di puji deh “anak mama hebat ya..”
tapi klo lagi jelek pasti oper operan.. “itu anak kamu tu” “orang anak kamu juga ” dan
anaknya… “seketika bunuh diri pake jarum pentul (
-,-")

yaaa jelas siapa yang ga bahagia punya anak membanggakan.. J
tapi ga semua anak bisa dapet piala yang banyak kan bu? Kecuali dia beli sendiri.. namain sendiri juarain sendiri… ;D
ayu juga bukan anak yang punya banyak piala di rumah..
menyabet piala di ajang lomba yang membanggakan..
ayu bisanya nyabet ayam..
hihihihi :D

putus asa?
siapa bilang.. kita masih punya kesempatan membahagiakan kedua ortu kita dengan hal hal lain..
perhatian misalnya.. beliin mereka makanan yang mereka suka apa yang mereka mau yang simple selagi kita bisa kita harus berjuang memenuhinyaaa…. Semangaaaattt (^,^)9
turutin apa katanya mereka.. jadi anak baik baik contoh kecil kita membahagiakan orang tua
dan jangan lupa berdoa supaya mereka diberikan umur panjang amin..!!

aku pasti akan menjadi sesuatu nanti..
mungkin bukan menjadi orang yang hebat..
dengan berjelembreng pangkat di belakang namaku..
buatku apalah artinya itu jika dengan kesederhanaan aku bisa membahagiakanmu ayah ibu
yaa sedikit kurang percaya diri memang tapi..
aku hanya ingin yang cukup ga mau berlebihan aku takut jika ujungnya nanti aku menjadi sombong..
dan aku percaya rezeki dan jodoh ku tak akan kemana.. benerkan ya Allah?? (^.^)

dan Tuhan berikanlah kedua orangtuaku keluargaku aku dan adik adikku umur panjang..
mereka adalah tanggung jawabku alasan dan tujuan ku hidup..

yaaa yaaa senyum itu mudah kan..?
bahagia itu simple kan..?
apa yang susah??
yang susah adalah cari pasangan hidup..cari kerja juga iyaa..
entah karena kita terlalu banyak milih mungkin..
karena kita takut sakit hati lagi mungkin..
mungkin belum waktunya dapet yang tepat..
cinta datan ga di duga duga..
di tempat yang ga di duga duga..

nanti juga bakalan ada kata
“kepada kalian waktu dan tempatnya kami persilakan menuju pelaminan”
*assiikk hahaha :D


bahagia kita yang ciptakan sendiri..
ada yang menghibur mengajakmu tertawa dia adalah seseorang atau anugrah yang tuhan berikan untukmu..
jangan disia siaian dan jangan sedih setiap hari.. nanti matanya ilang disangka abis dianiaya padahal si abis nangis 1000 1 malam jadi galau setengah buta -,-“ 
kita harus bersyukur karena kita masih dikasih kesempatan sama Allah buat senyum..tertawa bahagia..kita hidup ga sendiri Allah tau itu dan kita jua punya DIA..
senyummu Cuma kamu yang punya..
bahagiamu itu kisahmu..
semuanya harus kita syukuri karena hidup bahagia terus juga ga seru kata Allah
makannya semua itu harus kita syukuri..
ada ga ada pacar kita harus bisa bahagia..
ada ga ada duit juga kita harus bisa bahagia..
kita baru pantes ga bahagia klo keluarga kita kurang lengkap..
bersyukur masi punya keluarga yang lengkap karena semuanya ga seperti kita..
pacar.. uang.. semuanya masi bisa di cari tapi keluarga ga bakalan bisa.. meskipun ada yang
menggantikan yakin pasti rasanya ga sama..
so keep smile…. ^^,
see yaaa ^^


0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template