Selasa, 12 Februari 2013


Aku Menemukanmu…

laki laki yang ku temukan dari jarak jauh mau menemuiku setiap bulannya..
laki laki yang paling lama berstatus pacaran denganku bahkan yg paling singkat..
laki laki yang slalu menyemangatiku..
laki laki yang bila dia tak ada kabar nya aku merasa cemas..
laki laki yang mengajariku arti hidup.. berbagi emosi dan pantang menyerah..
laki laki yang berkata aku ini cowo bangsat, tapi aku tetap menyukaimu..
laki laki yang celotehannya ku rindukan..
laki laki yang ku temukan sebagai pengganti kamu.. kamu.. dan kamu..
laki laki yang ceria konyol bercanda sampai gila dibuatnya..
laki laki yang berkata mencintaiku karena aku nyaman sama kamu..
laki laki yang berkata aku suka kamu apa adanya kamu baik dan kamu penyabar..
laki laki yang berkata pertamakali aku liat kamu aku suka kamu..
laki laki yang bisa menjadi manja bila di dekatku..
laki laki yang mengajakku bermimpi bila kita menikah nanti..
laki laki yang pernah membuatku merasa sempurna… ^^

Namun  aku temukan juga padamu

laki laki yang membohongiku..
laki laki yang menjadikanku pelarian..
laki laki yang menyelingkuhiku..

tapi seperti lirik lagu ini  “never mind i’ll  find someone like you …”

Aku yang dihadapannya  berubah menjadi manja..
Aku yang tanpanya dirasuki oleh rasa rindu..
Aku yang terkadang bisa menjadi yang bukan aku..
Aku yang terkadang terlihat bodoh karenamu..
Aku yang terkadang terlalu percayaimu..
Boomerang bagiku sendiri..

Ya Aku yang menemukanmu..
Kamu yang kehadirannya tak pernah ku duga..
Kita yang bertemu dengan cara cara yang kebetulan..
Tentu semua tak pernah jika tanpa alasan..
Emosi juga ada alasan katamu..

Aku yang memilihmu..
Aku yang biarkan kamu masuk dikehidupanku terlampau jauh..
Membiarkan rasa itu tumbuh dan semakin tumbuh..
Aku yang menikmati pertemuan ini..
Hingga lupa bahwa ada rasa yang berbeda..
Walau aku sadarpun aku menikmatinya..

Dan nyatanya aku memilihmu..
Saat aku dan kamu menjadi “kita”
Hingga kita menjalaninya dan slalu mengingatnya di tanggal itu..

“Happy Anniversary I love you one month.. two month.. maybe thousand more sayang..”


Slalu itu bukan harapan kita..?
tapi semuanya tidak pernah mulus.. semuanya tidak tanpa bertengkar..
yaa karna kita berbeda..kita yang punya prinsip hidup masing masing kemudian menyatukan dua kepala yang terkadang sejalan denganmu terkadang tidak .. tapi harapanku ya kamu yang melengkapiku.. anggap saja itu warna di setiap perjalanan kita karena jika kamu mencari yang sempurna kamu cari sampe ke ujung dunia pun tak dapat kamu temukan..
“cinta indah karena kita saling melengkapi bukan? Dan aku sedang belajar untuk melengkapimu.. selalu walaupun kelihatannya itu tak mudah seperti yang di bayangkan tentunya..

Sayang..
Siapapun itu yang pernah bersamaku aku tak pernah melupakan..
bagaimana bisa karena kamu orang yang pernah aku cintai orang yang pernah aku perjuangkan cinta nya..
Meskipun aku berjuang keras melupakan semua itu tak akan pernah bisa..
Kamu yang bagaimanapun Aku yang menemukanmu..
Kamu yang ku benci pun Aku yang menemukanmu..
Dan kamu yang hadir sebagai cinta pertamaku pun Aku tetap mensyukurinya..

Tapi aku tak mau terlarut.. yaa meskipun moment tertentu bersamamu kembali hadir dan berkata “jadi inget”.

Nyatanya Perbedaan waktu,bulan dan tahun tak membuat semuanya hilang..


lantas sebenarnya semuanya tak membuat aku benci hanya saja terkadang aku kesal..
kenapa dan ko bisa kayak gini? *kemudian coba Tanya sama dirimu sendiri
semuanya ga ada yang sempurna..
semua yang berjalan di kehidupan ini memang terkadang tak bisa seperti apa yang kita harapkan..
ada yang ga bisa terima kamu.. tapi ada yang bisa terima kamu apa adanya dan ga peduli apa kata orang
pernah tau rasanya di bohongi di hianati tapi aku tak pernah mau berbalik seperti itu kepada yang lain.. walaupun aku sempat ingin menjadi jahat..!! :p
tapi tidak aku tidak mau seperti itu.. memangnya mencari yang terbaik itu kita bisa langsung menemukannya pastinya ga kan?
Jikala nanti aku menemukan seseorang itu harapan ku aku ingin dia berkata

“kamu wanita terindah dalam hidupku dan aku ingin menikah denganmu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu aku mencintaimu..dirimu..keluargamu.. semua yang ada padamu dan disekitarmu”

bila  ada penantian yang tak sia sia..
aku akan menunggu seseorang itu..
aku tak takut berjalan sendiri tanpamu..
hanya saja cepatlah sedikit datangnya hey kamu yang ada di negeri antah berantah..
atau jika boleh aku minta kembalilah hey kamu ya kamu itu yang janji mau kembali..
ah aku ga percaya kamu tepati janjimu :p

Sampai jumpa kapan kapan kita bertemu lagi… nikmatilah hari harimu bersamanya..
hey kamu entahlah siapapun itu…
Sementara itu aku disini duduk manis  sembari membekali diriku atas apa yang pernah terjadi di masa lalu dan aku mencoba memperbaikinyaa..
Hingga tiba saatnya nanti kita dipertemukan..
 Semoga dia adalah hamba Mu yang baik..  jodoh terbaikku.. yang menjagaku dengan seluruh jiwa raganya yang karena nya aku semakin dekat denganmu..
lalu jadikanlah aku sebagai pelengkap yang baik untuknya Allahumma Amin 

Selamat malam untukmu yang tak ku tau namanya bahkan keberadaannya..
Sampai bertemu di tempat dimana semua kebetulan itu terjadi…
See yaaa ^^,

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template