Sabtu, 09 Februari 2013


Takhlukan hati ibuku

Ini malem minggu seharusnya gw itu udah malmingan sama pacar.. ngatur tempat kita buat malmingan..
“Hunny kita mau kemana hunny..??” yekan lebay gilaaaakk…!!
tapi berhubung saya ga punya pacar dan lagi belum minat mencari pacar lagi..
gw malmingan sama notebook tercinta aja… *ciumcimulayarnotebook  #gejalaautis

okeh kembali ke judul…

ngomongin soal pacar dan soal restu orangtua itu emang rada sensitive ya..
pasti banyak pro dan kontra yeekan.. tentang bibit bebet dan bobot.. nanaonan lah klo katanya soulmate gw.. :D
ga boleh sama yang ini ga boleh sama yang itu klo sama yang ini nanti kamu kayak gitu.. *haiiyaaa ribet -_-
ya emang si semua itu perlu.. siapa si manusia yang ga mau punya jodoh yang terbaik ya kan?
tapi aku ini anakmu bu.. yang ga cakep cakep amat dan ga jelek jelek amat  apa iya bisa dapetin jodoh yang kayak ibu mau..? yang kayak bapak gtu kata ibu.. ada yang mau juga bersyukur bu..bu.. *sambil ngaca di Hp

kata ibu

cowok itu harus tegas  kayak bapakmu tu kalo pake baju juga rapi..
klo anaknya sopan punya masa depan yang jelas kan enak yu..

dan badannya itu harus cowo.. yang keker gtu tapi ga kayak aderay juga ya.. bisa boros telor pasti nanti yaa *eeh x_x
ibu ga suka cowo yang loyo loyo gtu.. yaiyalah kan ga mungkin juga dia yang masak gw yang kerja dia yang kondangan pake kebaya gw yang pake kemeja
K
 secara ibu dari kecil udah di didik keras di Jakarta.. tau pahitnya hidupnya dia dari kecil sampe remaja.. karena dari kecil dia udah jauh dari orang tua yang klo dia cerita bikin hati gw miris sampe mau nangis dan dia bener bener jadi manusia yang paling sabar dan paling mandiri.. gw jadi anaknya apa pantes selalu foya foya pastinya ga kan? walaupun terkadang khilafnya anak remajamu ini bikin sedih hatimu ibu.. *MAAF ayu pasti bakalan penuhin apa yang ibu mau nanti setelah ayu kerja *JANJI =’D

ibu gw itu galak suka ga sabaran juga.. yaiyalah secara anaknya banyak ada 4..beda sama bapak.. bapak orangnya lebih slowly..tapi tegas *eeaaa nama disamarkan :D
 gw sendiri yang jadi anak pertama kewalahan pantes aja klo dia sering marah marah.. bawel.. namanya juga ibu ibu ya kan kita juga calon ibu.. cewe ga bawel suka nawar nawar kejem  itu bukan cewe ah hahaha :D

ibu itu rada ketus klo ngomong hehehe *gw si udah biasa..
romantis?? Engga ibu bukan tipikal cewe yang romantiis lebay lebay gtu bukan dia banget
yang romantis itu bapak.. soalnya waktu itu gw sempet nemuin surat cinta jaman jadul dari bapak buat ibu nyahahaha mereka kan pernah remaja juga :D  *pasangan saling melengkapi bukan?? ^^

Soal cowo gw sama ibu punya kesamaan pandangan…!!! *eaaa
ibu itu suka banget sama “randy pangalila” klo gw bandingin sama artis cowo lain pasti dia tetep pilih si randy pangalilia…. *kekeh padahal cakepan Ajun Perwira kemana mana tau bu .. :D
kadang kadang tanpa sengaja klo liat cowo di jalan ada yang cakep gtu dia pasti langsung kasih tau gw..
ternyata ya emang bener cakep.. hahaha :D

ibu pernah cerita waktu nganterin ade gw yang patah tulang..
pulang pulang dia bilang sama ade gw “bilangin ayu tadi yang mijet aku ganteng tau yu orangnya”
eh terus dia bilang lagi sama gw “sno yu anterin gilang check up yang mijit ganteng..kiayi masi muda tapi ganteng”

ya ampun ibu gw >.<
terus modus bener itu gw ketukang patah tulang Cuma mau liat kiayi yang gantengnya memikat mata ibu gw.. terus gw kudu patah tulang gtu biar dia mijetin gw
K ya kali abis pulang dari patah tulang dia langsung jadi pacar gw ya kan ga dan mimpi apa gw bisa pacaran sama kiayi muda ngebayanginnya aja belum pernah  hahaha

pokonya klo lagi berdebat soal cowo gimana tampangnya..hidupnya..  pasti selera kita ga jauh beda.. karna itu dengan bekel itu gw ga sembarangan ngenalin cowo kerumah kecuali temen.. bukan maksud gimana gimana tapi takutnya nyakitin hatinya dia klo gw kenalin dia ke ortu gw.. tipikal cewe pemilih ya emang harus gw akui hehehe.. bukan..bukan karna gw so cantik Cuma takut menyakiti hati saja
J

jadi inget dulu ada yang Tanya..

gw      :  “aku itu disuruh nyari pacar yang tegas yang
                badannya keker rajin punya penghasilan”    



dia     :
 “keker tegas gtu gw gk cukup gede
              tinggi aku 178 cm cukup gk? masuk gk?


padahal kamu itu typical yang aku cari cari udah pas  kayak yang ibu mau..  tapi sayangnya cinta kita kandas das das di tengah jalan..
hhhhmmmm*ibu lemparin formalin kenapa…
L
yaah bu mungkin belum jodohnya ayu kali ya bu.. hehehe

yang pasti ibu suka sama cowo yang sopan, ga nyeleneh, biasa aja yang penting dia ga macem macem  syukur syukur dapet yang sama sama orang jawa ibu rada sensi klo sama orang sebrang katanya galak galak suka mukulin istri hahaha padahal bapak juga kan tinggal di sebrang bu dulunya
K
dan yang terpenting tau waktu klo main kerumah sedikit bawa oleh oleh mungkin ke rumah hihihi :D ya kan calon mantu :D
siapa yang berani nantinya juga gw penasaran.. dan gimana gw di kenalin ke rumah orang tua pacar pun juga rasanya penasaran dan scary banget pastinya.. hehehhe

semuanya tinggal nunggu waktu yang tepat dan iri juga si sebenernya liat tetangga kanan kiri gandeng pacar
K diapelin pacar K ayu makanin apel aja di depan layar K
aaah nanti juga gw kayak gtu hihihi tapi ya ga tau kapannya -_-“ doakan saja anakmu ini dapet jodoh yang terbaik ulalalala =D

*
jadi yang mau jadi calon pacar jangan lupa bawa nyali buat mentakhlukan hati ibuku hehehe :p

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template