Senin, 04 Februari 2013


Karena Bintang Istimewa...


 

bintang itu istimewa..
bintang yang sinarnya kecil tapi tetap indah di liat dimanapun kita berada..
coba liat ke langit mereka indah kan?
hmmm aku sedang menikmatinya tepat di teras rumah ku saat aku menuliskan ini..

malam yang indah bertabur bintang..
hey kasih andai saja kamu ada disini..
nikmati indah sinarnya bersamaku..

 


terkadang mereka bisa berubah menjadi suatu bentuk..
bentuk yang unik..
bentuk wajah kamu dan aku.. (haha ngayal aja yu yu) xD
mengajakku menerka nerka apa bentuk itu..
yaa hanya dari titik titik mereka yang memancarkan sinar..
se simple itu..
tapi liat aja mereka memukau walaupun hanya diam..
terkadang bergerak menjauh lalu mengilang..
mereka cantik.. ^^

  


aku wanita dari bintang LEO..
LEO si raja hutan..
LEO si keripik kentang :D
bintang mu apa?
dan ga di pungkiri bukan bahwa bintang itu benar istimewa..
contoh nya aja waktu kita beli majalah apa yang paling minat dibaca pasti Zodiak
Zodiak kamu minggu ini..
pasti soal cinta nya dulu yang di baca ya kan? hihihihi :D
yaa yaa percaya ga percaya ajalah yaa
namanya juga ramalan bintang


 

bintang itu istimewa..
menjadi seorang bintang di layar kaca..??
jadi selebritis gtu..??
(ayu ngayal jangan kejauhan) *pentung kepala pake pulpen -.-“
biarpun katanya indah..
biarpun katanya hebat..
biarpun itu hal yang membanggakan..
haaiyaa laa wong mripatku pas pasan ngene ko arep jadi artis.. -.-“

tapi aku punya sang bintang yang aku kagumi..
dan andai pacarku seorang superstar..hmmm *nyender di tembok cengar cengir sambil ngayal x)

bintang itu istimewa..
bahkan lewat lagu pun banyak terselip kata bintang disetiap liriknya
seperti ini…

bintang akankah kau datang untukku
biarkan malam ini hanya untuk kita
ceritakan manusia yang bermimpi memetikmu..

bintang aku ingin katakan padanya
betapa rindu hati untuk dapat melihat senyumnya..

bintang biarkan malam terus berjalan
izinkanlah ku pinjam pantulan indah dari sinarmu
untuk jadi hiasan dalam lelap tidurnya…
Tahta ~Bintang

mungkin hanya ada satu bintang yang dapat menghiasi  hatimu
dan jangan pernah engkau siakan seseorang yang ada di hatimu
pastikan hanya ada satu bintang yang slalu menyinari jalanmu
hingga akhirnya kau sadari diriku lah yang ada di hatimu

Antique ~Satu Bintang

dan rasakan semua bintang memanggil tawamu terbang ke atas
tinggalkan semua hanya aku dan bintang
yang terindah meski terlupakan dan selalu terangi dunia mereka dekat
hanya kita bintang…
Noah ~Aku dan Bintang

bulan tolong katakan
bintang bantu bisikkan kepada dirinya
kalau aku mau jadi kekasihnya
The Junas Monkey ~Jadian 


Bintang malam katakan padanya aku ingin melukis sinarmu di hatinya..
Bintang malam sampaikan padanya aku ingin melukis sinarmu dihatinya..
izinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan..
taukah engkau wahai langit ku ingin bertemu membelai wajahnya..
ku pasang hiasan angkasa yang terindah hanya untuk dirinya..
 

#kerispatih Lagu Rindu



dan ketika rindu itu mulai datang lagi..
seakan ingin berkata kata..
bintang saksi nya..
saksi tentang asaku yang merindukanmu..
saksi ketika kita menatap bintang bersama..
bintang sedang apa dia disana sekarang? Ditempat yang berbeda kini tolong sampaikan pesan rinduku padanya..

lewat sinarmu.. hadirmu..
kenangan tentang kita khayalan tentang kita..
haaa andai kamu dapat merasakannya sayang..
andai kamu ada disini bersamaku pastikan ku genggam jemari tanganmu mendekap hangat tubuhmu..
sembari menikmati indah sinarnya di malam ini..
J


 

dan teruntukmu yang sudah bersama bintang bintang disana..
apa kabarmu..? lama tak berjumpa kapan kita berjumpa..?
ka..
jadilah sinarmu yang paling terang di atas sana
agar aku tau bahwa itu kamu..
agar aku bisa slalu menikmati indah sinarmu terangi hatiku slalu..
hingga mampu memberikan senyuman kecil dan mampu merasakan hadirmu disini seperti sedia kala..

aku duduk diteras malam ini.. 
menatap langit yang bertabur bintang..
sungguh indah ciptaan mu Tuhan..
hey bintang tolong sampaikan segala asa rinduku ini kepada mereka orang orang yang ku rindukan yaa..
dan ku pastikan kamu menjadi bintangku yang paling indah


 

good night my star..
I hope can see you last night..
J



0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template