Senin, 19 November 2012


Happy Birthday



Tepat hari ini 19 November 2012 ulang tahunmu ka Zaldy Syam Permana yang ke 23 Tahun.

Happy Birthday…!!!

Happy Birthday…!!!

Happy Birthday…!!!

Andai dia masih ada pasti sekarang dia udah lulus dan jadi sarjana kedokteran kayak yang dia cita citain dulu

Andai dia masih ada pasti dia udah kerja bareng om nya dirumah sakit

Andai dulu lu bisa bertahan ngelawan penyakit lu itu dy..
lu pasti jadi dokter dan pasien pertama buat diri lu sendiri

Dan andai gw dikasih kesempatan merayakan tanggal spesial lo ini sama lo..

kata kata dia saat dia bilang kyk gini dalam keadaan dia dirumah sakit dulu

“cita cita gw pengen jadi dokter kayak om gw yu kerja bareng om gw dan ngobatin orang-orang yang punya penyakit kyk gw ini”

tapi kenyataan ternyata beda..

dan sekali lagi benar ini semua cerita lama..
cerita lama yang masih tersimpan di memory otakku
cerita yang lama yang terlalu indah dan tak terlupakan hingga saat ini..

relakan..
benar aku telah relakannya pergi
merelakan dia menjadi salah satu bintang di atas sana
merelakan dia menjadi salah satu warna pelangi yang kita sukai (biru)
merelakan dia bahagia bertemu dengan ibunya di tempat terindah itu
dan aku yakin kamu bahagia disana ka’..
dia menjadi sala satu sosok yang tak terlupakan di hatiku selama lamanya..

happy birthday to you…………….
walaupun kamu tlah pergi tak ada lagi disini di dunia ini
you…..
always in my heart forever
doaku untukmu slalu
Zaldy Syam Permana :*

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template