Senin, 19 November 2012


Bandung

Kota sederhana yang ku inginkan
ingin kesana..
haha aku ini payah sekali tak pernah kesana ke tempat sesederhana itu
tidak tempat itu tidak sederhana
tempat itu indah tempat itu sejarah dunia benar kan?
J

disana tempat yang romantis
hawa dingin dan sejuknya itu pasti membuat hati menjadi lebih damai
apalagi disana banyak pegunungan tempat wisata yang lebih indah dan pastinya tak
seruwet disini di  jakarta
tempat itu kawah putih rasanya menggemaskan sekali menahan rasaku ingin kesana ke tempat itu..
iya Cuma ingin kesana tujuanku..
yaa walaupun aku juga ingin bertemu seseorang juga disana

bandung  in my dream
hmm sederhana sekali keinginanku ini untuk sekedar kesana
andai aku punya 1 karung uang saja
dan andai ada yang berbaik hati mengajakku kesana gratis hihi
pasti tujuan pertamaku adalah kesana

memang murah
memang mungkin tempat itu tak semenarik  dan seindah itu dimata orang lain
aku ini penasaran tapi aku hehe masih banyak yang mesti ku pertimbangkan untuk sekedar berlibur kesana (so sibuk
K)

membayangkan berjalan berdua berpegangan tangan dengan kekasihku mengitari kota itu hingga lelah
yaa andai saja jodohku itu orang sna bandung
mungkin aku akan lebih puas dan tak berkayal slalu seperti ini :D
hmmm ya ini khayalanku
khayalan sederhana tentang tempat itu
walaupun jaraknya dekat dari tempatku ini tapi…

yaa wish my dream come true someday  in there place “Bandung”



0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template