Rabu, 14 November 2012


ADA NOAH….!!!

lebay ya??? haha itu reaksi pertama klo liat group band noah asal bandung itu manggung
bisa dibilang gw itu penggemar beratnya noah dari SMP.  gw koleksi kaset album noah dari yang pertama sampe yang  Alexandria. Punya posternya juga.. dan karena  ibu gw juga suka sama peterpan jadi tiap gw minta beli kaset peterpan diturutin deh hehehe.

 NOAH  yang sebelum nama ini adalah Peter Pan gara gara skandal itu lo ..  hahaha tapi ga buat gw berenti buat menggemari  group band yang satu ini. Karena apa gw suka mereka  karena gw suka setiap lirik dari semua lagu lagu nya.. suka suaranya ariel…!!!! ^.^

gw kira gara gara skandal itu mereka bakalan bubar dan ga manggung lagi.. cukup kangen liat mereka lama ga manggung  dan sekalinya mereka manggung dengan nama baru yaitu “NOAH” yeeeaa nyatanya mereka ga kehilangan fansnya yang biasa disebut “SAHABAT NOAH”. Mereka menjadi group band pertama yang konsernya 1 Hari 5 Benua 5 Negara dalam   dan mereka roup band termahal saat ini..
Terbayar kan penantian kita nunggu mereka manggung lagi...
J

kata kata nya ariel yang berciri khas waktu manggung apa hayooo??
Yupp “KALIAN LUAR BIASA….!!!” (sambil tersenyum bang ariel menatap semua saabat noah)
J
ada lagi.. “Masih mau lanjut apa engga…?” “Yakin Lanjut apa engga” dan sahabat noah pun menjawab “LANJUT…!!!”

Mau nyampe jam berapa juga gw ladenin deh klo ada konser noah… tapi nontonnya di TV aja hehehe
ada banyak lagu noah yang gw suka dari album dia yang terlama sampe yang terbaru..
ini diaa… ^.^

 Mungkin Nanti
Ku Katakan Dengan Indah
Semua Tentang Kita
Yang terdalam
Masa Lalu Tertinggal
Satu hati
Jauh Mimpiku
Cobalah Mengerti
Tak lagi Sama

Hidup untukmu Mati tanpamu

intinyaa semua lagu lagunya noah itu enak enak lho.. dan lagu yang menjadi favorite gw adalah “SEMUA TENTANG KITA”. Klo denger lagu ini rasanya fikiran langsung  flashback tentang kenangan sama seseorang…  bener kan?
J

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template