Kamis, 15 November 2012


Karena kamarku…

karena kamarku adalah tempat yang paling nyaman untuk merebahkan diri sejenak
karena kamarku adalah tempat ku menyimpan semuanya
ya senang  ya sedih berkhayal dan bermimpi pun bisa
tempat inspirasiku yap itu benar..

aku menyimpan semuanya disini
saat aku menuliskan ini tepat didalam kamarku
yaa meski tak berinterior hebat dengan corak warna warni yang menghiasinya
bukan tempat tidur ala putri raja dan tak seharum ketika memasukinya..
tapi ini adalah tempat ternyaman ku dirumah ^^

aku bisa bercerita tentang semuanya..
aku bisa menangis di dalamnya tanpa ada seorangpun yang tau di luar kamar ini
aku bisa melakukan semua hal yang ku inginkan..
hal  hal konyol seperti berkaca di cermin
kadang  akupun berbicara sendiri dengan cermin itu
mau marah mau seneng mau sedih dengan ekspresi apapun tanpa ada yang tau
mau guling guling, jempalitan,ndelosor ndelosor (haha bahasa apa ini -_-“)
hhmm rasa tak punya malu ya terjadi disini di kamarku..

karena kamarku rahasia ku
bantal kesayananku dan boneka yang menemani untuk ku peluk ku ajak bicara
dan bahkan membayangkan jika itu adalah seseorang  yang sedang  ku fikirkan
untung mereka bisu jika mereka hidup aku tak mau berada di dalamnya -_-

mendengarkan musik lalu bernyanyi  na na na na
dengan suaraku yang tidak begitu fals tapi tidak begitu bagus juga aku tidak peduli  =D
tempat nyaman ku untuk menulis di diary ku tentang sesuatu
hehe iyaa aku masi gemar untuk melakukannya
di tempat yang senyaman ini tempat yan paling cocok bagi ku untuk mengutarakannya

saat senang aku melakukan loncatan loncatan kecil di atas tempat tidur
merasa kesal hingga semuanya menjadi berantakan
menangis memeluk guling hingga tertidur pulas


biar tak seindah kamar putri raja
tak berwarna warni juga tak mewah
hanya ada poster pajangan foto koleksi bonekaku dan aksesories yang sederhana
ditemani notebook ku untuk sekedar online dan browsing sampe lupa waktu dan lupa mandi (kadang) xD
tapi kenyamanannya itulah yang membuatnya berbeda dari tempat yang lain dirumahku ini ^^


0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template