Jumat, 14 Desember 2012


SI GENDUT DAN SI CUNGKRING

siapa mereka?? Mereka itu kucing kampung yang tiap harinya numpang maen,makan,sama tidur di rumah  gw.. karena kucing di kampung gw itu banyak banget tapi Cuma mereka yang sering banget mampir ke rumah jadi berasa kucing sendiri.. ^^

dan karena gw suka banget sama yang namanya kucing apalagi klo kucingnya itu lucu,cakep,terus gendut aaaa  gemes banget….!!! klo gw berani meluk udah gw peluk deh tu kucing, sayangnya gw ga berani meluk,gendong apalagi ngangkat dia pake tangan gw.. rasanya takut dan ga tega juga >.<”.  Hobi gw yaa Cuma ngelus ngelus dia, kasih makan dia hehehe. Di rumah gw sama ibu & ade gw tu suka banget sama kucing kecuali bokap. Tapi selama mereka ga jorok mereka ga bakal kena usir bokap ko hehe.

dan kenalin ini dia si gendut…
 

si gendut yang sekarang berkalung merah muda kemarin dipasangin kalung itu sama ibu gw padahal dia itu cowo  unyu unyu banget pakenya pink -_-“. klo dia bisa ngomon pasti dia bilang ini kali ya “ya ampun emang eke  kucing apaan cin -_-“ haha :D
jangan dikira tampang imutnya itu berarti dia jinak.. hmmm iya jinak jinak kakak tua dia mah alias ada mau nya aja so imut :/.
Pernah waktu itu gw panggil dia “gendut… ndut….” dia nyamperin gw tu duduk manis tiduran imut imut di ubin. Abis itu gw ke dapur ngambil ikan asin buat dia eh ternyata dia ga mau dan langsung pergi… kucing macam apa itu ikan asin kan enak -_-“. Terus pagi pagi dia udah di depan pintu, gw bikinin susu di gelas kecil..katanya temen gw klo kucing di kasih susu itu pasti dia jinak..dan nyatanya apa boro boro dia minum abis tu susu yang ada Cuma dia jilat dikit doang tu susu dan kesenggol tangannya dia yang sekel itu dan tumpah…
rrrrr susu enak pun dia ga mau.. ya ampun so imut banget si.. -_-“
tapi yang gw heran itu adalah dia gw kasi keripik bawang tu doyan banget padahal kan enakan susu sama ikan asin :/.

Dan jangan coba coba becandain si gendut klo dia lagi ngulet ngulet di ubin (haha bahasa naon etah ngulet ngulet :D). karena klo tangan lu ada di atasnya dia, dia pasti lansung nyakar lu.kata bokap gw si gendut itu muka penipu so imut padahal mah kucing garong hahaa :D.

tapi tetep aja ga bikin gw kapok deket deket si gendut meskipun sering di cakar cakar sma dia -_-“. Dia itu lucu klo lagi lari badan gendut dan mata belo nya itu yang ngangenin… ^^
akhir akhir ini si gendut sering banget ngaung ngaung tiap malem.katanya ibu gw dia itu lagi nyari pacar.. :D gw yang majikannya aja belum pacar.. si endut  so imut :/. Tapi gara gara kucing betina di kampung gw itu jarang akirnya ga jadi kawin deh tu si gendut hahaha  :D.
Si gendut itu jorok meskipun klo dia lagi tidur itu rasanya pengen gw peluk tapi dia itu suka pipis sembarangan dan pipisnya itu sukanya di tembok rumah sama di pot bunga… gendut jorok -_-“.
dia juga biang onar sama kucing kucing yang lain sukanya berantem ngaung ngaung ga tau dia ngerumpiin apa kali bahasanya gitu -_-“. Pernah waktu itu gw liat dia ngejar ngejar kucing laen sampe tu kucing manjat pohon jambu takut sama si gendut gw yang ngeliatnya Cuma ketawa cekakan aja dh hahaha :D.
Dan ciri khas dari si gendut itu adalah buntutnya yang mirip buntut kelinci pendek dan buntutnya itu ga bisa diem slalu bergerak gerak terus..kadang klo iseng gw suka taroin botol kecil di atas buntutnya biar diem tapi ya sama aja klo gw lepas ya bergerak gerak mulu…

Dan yaaa itu dia si endut,dia emang imut,matanya belo suaranya juga lucu tapi waspadalah tampang imutnya itu kadang menipu pemirsaaa haddeeeh….


dan ini dia ni si cungkring


 

Kucing cowo yang berkalung lebih kinclong kinclong warnanya dari pada si endut..dan sekali lagi yang pasangin kalungnya ya ibu gw. ya ampun jadi pada so imut kan diliatnya
 -_-“.
si cunkring ini beda banget sama si gendut. Dia udah jinak..mau diapain juga diem aja ga nyakar nyakar kecuali klo dia ketemu sama si gendut mau di dalem apa diluar pasti dia pada berantem. Jadi ceritanya si cungkring itu ga mau klo ada si gendut di dlm rumah.. alhasil klo mereka ketemu udah deh langsung pada ngaung ngaung…  cakar cakaran ngomon bahasanya dia pada dan gw pas liat itu langsung gw lemparin aja sapu lidi ke mereka yang pada berantem addeehh addeeeh… yaa si cungkring emang lebih dominan ada dirumah ketimbang si gendut.

Hobinya si cungkring itu adalah tidur.. beneran deh tiap gw liat dia pasti dia lagi tidur..tidur dan tidur.. udah  gitu klo tidur kayaknya nyenyak banget sampe kayak mati tu kucing -_-“ dia bangun klo dia itu nyium makanan abis itu yaa tidur lagi.
sama halnya kayak si gendut si cungkring pun suka pilih pilih makanan  yang dia makan.. tu kan cowo cowo so imut :/. Tapi dia itu ga jorok kayak si gendut.. dia klo pipis di luar walaupun ada insiden juga waktu tu dikamar gw di tempat tidur pulaaa… >.< “ gara gara dia mules tapi ga ada yang ngeluarin dia dari rumah alhasiiillll…. Isssh pokoknya gw ga mau bersiin itu >.<”.

tapiii adanya mereka bikin gw terhibur.. karena tingkah lucu, konyolnya mereka,imutnya mereka,suara aumannya yang bikin ngangenin klo ga ada mereka,dan karena gw pun emang pengen pelihara kucing juga dari kecil dengan adanya mereka yaaa lumayan kan… ada yang gratis dan ga kalah lucu juga sama kucing kucing yang di jual dengan harga cukup mahal itu.. andai punya duit banyak rasanya pengen beli satu kucin pesek alias kucin anggora warna putih  :D.
haaaa perawatannya aja melebihi duit jajan gw,belum lagi samponya,makanannya,minyak wanginya.. samponya aja pasti lebih mahal dari sampo gw tu :/.

tapi yaaa namanya kucing biar dia keliatan menarik, gw juga pastinya harus merelakan duit jajan gw di tarik tarik mereka hmmm… kucing kucing kucing.. imutnya elu itu bikin galau gw ilang hahahaha :D


0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template