Rabu, 19 Desember 2012


Rindu…

namanya rindu..
rasanya seperti sesak didalam dada
seakan ingin berteriak dan berkata “aku ingin bertemu denganmu..memelukmu..rindu kamu disisiku…”

namanya rindu..
ketika disetiap aku memejamkan mataku
selalu ada bayangmu seperti tersenyum kepadaku..

yaa namanya rindu..
lalu fikiranku mengajakku bernostalgia mengingat semua kenangan bersamamu..
senang sedih saat menyebalkan bahkan memalukan aku menikmati mengingatnya..
karena kamu orang yang paling menyebalkan yang ku rindukan..



hey kamu pria yang ku rindukan..
apa kabarmu..?
kapan lagi kita menjadi orang paling gila di tengah malam..
tertawa hingga lupa waktu..
bercerita semua tentang kita..

hey kamu pria yang ku rindukan..
masihkah kamu mengingatku..?
aku yang menyebalkan ini ^^

dan kamu pria yang ku rindukan..
masihkah ada tertinggal di dalam ingatanmu tentang aku?

dirimu itu hebat membuatku memikirkan mu disaat rasa sepi itu datang..
seperti ada yang hilang kamu yang slalu berceloteh seperti burung untuk sekedar menyadarkanku dan memberiku sebuah semangat..

untukmu pria yang ku rindukan..
semoga kamu baik baik saja disana.. \(^.^)









0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template