Rabu, 19 Desember 2012


Nyatanya Yang Aku Temui Adalah…


Dan akhir akhir ini seakan kau tunjukkan kepada ku tentang semua itu…

tentang seorang artis yaitu yama carlos yang belum lama gw liat di acara infotainment tv dan dia bercerita bahwa mereka pernah berpacaran 10 tahun yang lalu kemudian mereka terpisah dan bertemu kembali dan berujung ke jenjang pernikahan.. 

dan 1 lagi acara tv yang gw tonton tapi gw lupa apa nama acaranya hihi yang jelas itu ada di Bchannel hari senin jam setengah 10 malam dan itu acara film luar negri orang -orangnya..

tentang seseoran yang bertemu di jejaring social dan mereka berteman selama 5 tahun tapi belum pernah ketemu..sayangnya gw lupa siapa nama mereka berdua..
akhirnya cowo itu ikutan acara itu dan  nyiapin surprise besar besaran buat ketemu sama cewe itu.. puluhan orang ada disana buat nyiapin surprise nya sekaligus dia mau menyatakan cintanya sama cewe itu…lalu puluhan orang itu menari dan menyanyi menyambut si cewe itu dateng..mereka semua membawa bunga bakung yang cantik..banyak banget kejutan yang dikasih si cowo buat cewe itu gw jadi ga bisa berkata kata lagi ini sumpah saking indahnya dan berarti banget tu cewe buat si cowo itu.. :D

di depan puluhan orang dan di atas panggung cowo itu selalu bilang “you very very beautiful”
dan si cewe itu pun masih bingung ini sebenernya ada apa..
saat menyatakan cinta si cowo bilang…
“saat kita berteman selama ini kau tau bagaimana aku sifatku dan kamu yang mengerti aku..aku ingin kau menemaniku dan aku ingin membawa hubungan ini ke tahap selanjutnya kamu begitu istimewa untukku…
kamu lihat truk yang disana itu? di dalamnya itu adalah barang barangku aku akan menetap disini bersamamu jika kamu mau bersamaku tapi jika tidak aku akan pulang kerumahku california.. tapi aku sangat berharap kamu berkata (ya…) dan mau menerimaku menjalani hubungan selanjutnya denganku”


si cewe itu ga henti hentinya tersenyum dan akhirnya dengan usaha si cowo yang sebegitu luar biasanya si cewe itu berkata “YES”
si cowo bilang “hey look his say yes wouw” (ketawa lebar) :D
semua orang yang ada disitu berteriak menari nari tertawa bahagia melihat mereka.. :D
si cewe bilang…
“aku tak pernah menyangka ada seseorang yang sangat perduli kepadaku hingga seperti ini.. memperlakukan aku secara special.. ini mengejutkan ku dengan semua kejutan yang dia berikan untukku dan awalnya menakutkan untukku.. dan aku tak percaya sahabat terbaikku yang tak pernah ku temui selama 5 tahun dan aku berfikir aku takkan pernah bertemu dengannya dan nyatanya dia ada di hadapanku sekarang dan memegang tanganku dan kita berpacaran sekarang.. ini sangat mengejutkan bagiku…” (Sambil tersenyum mereka berpandangan)

wow jadi cinta itu hebat ya… :D


“ nyatanya cinta ga memandang aku dimana dan kamu dimana..
selama apapun kamu pernah bersama dengan seseorang sekarang atau dulu sempat terpisah dengan jangka waktu cukup lama pun nyatanya yang namanya jodoh itu pasti balik lagi meskipun dia telah pergi pergi ke hati yang lain..
dan bener banget kata kata blog dari @falafu bahwa “semesta ini ahlinya dalam pertemuan yang indah tak perlu khawatir jodohmu tertukar ^.^”

bahwa tak ada yang tak mungkin di dunia ini dan pasti bisa terjadi bila DIA berkehendak…lalu seperti apakah cerita cintaku ini.. apa iyaa bisa seperti itu??
hhmmm entahlah terkadang pesimis itu masih ada di dalam hati hehehe
J 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template