Rabu, 10 Agustus 2011

Special untuk Zodiak Leo ^.^

Zodiak Leo (21 Juli - 21 Agustus)

Si Leo ini terkenal dengan keromantisannya, kesetiaannya, kepercayaan diri, serta kedermawanan.
walau terlihat ceria, si leo ini ternyata haus perhatian dan kasih sayang, tak heran jika selama ini ia selalu merebut perhatian dari banyak orang...!

Leo Vs Aries
Saat bertemu dengan aries, leo akan memperlihatkan kepedulian dan kasih sayang yang penuh hangat. begitu pula sebaliknya dengan aries yang senang juga dengan menghujani pasangan dengan perhatian. Sekalipun ego leo cukup besar,namun aries dapat mengatasinya dengan baik. Aries kamu adalah jodoh yang tepat untuk Leo.

Leo Vs Gemini
Pasangan berikut ini adalah pasangan yang ceria. apa saja bisa jadi lelucon yang membuat mereka tertawa terbahak bahak.namun karena gemini adalah bintang yang selalu menjadi pusat perhatian si leo kerap kali dibuat cemburu.namun bagaimanapun si leo dapat selalu setia dengan gemini yang pembosan. untuk itu mereka akan memiliki hubungan yang awet karena saling merasa melindungi.

Leo Vs Scorpio
Leo dan Scorpio adalah sosok sensitif yang sama sama melow.kadang mereka bisa jadi drama queen di tengah masalah yang mereka hadapi.Namun disitu pula perhatian dan rasa sayang mereka muncul dan membuat kagum pasangannya. sehingga layak jika scorpio dikatakan sebagai pasangan leo. mereka sama sama merasa memiliki dan dibutuhkan, jadi go leo and scorpio


hhm hhmm ini cuma zodiak lho..
terserah mau percaya atau ga nya jodoh kan udah ada yang ngatur juga..
namanya juga zodiak.. hehehe
 

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template