Senin, 08 Agustus 2011

iseng bersajak :)

::  Aku Jatuh Cinta

Dan ketika itu..
ketika ia yang bernama cinta datang..
rasa itu rasa yang berlebihan dan tak terkendali..
ketika itu begitu rasa yang terlalu mendalam..
ingat nya..
ingat paras wajahnya yang menawan..
ingat senyumnya terfikir terus dan terus..
lalu mulai membayangkan..
hey kamu andai saja kamu milikku..
andai saja kamu mau jadi pacarku..
memujanya di dalam dunia yang hanya aku yang tau..
kadang ingin mengutarakan tapi takut..
hhaaa rasa yang aneh dan begitu aneh..
merasa senang walau tak memiliki..
dalam diam dan aku memujamu..
kamu.. andai saja kamu mau jadi kekasihku..


:: Ga Tau Apa Judulnya...


rasa lelah ada dalam hati ini
menjalani hidup yang teramat sulit
mencoba sembunyikan lalu tersenyum
dan terkadang tak kuat hati aku menangis
ya allah sabar ku pun tak sanggup..
aku lelah dan aku lelah ya allah ketika semangat ini mulai pudar
ketika semangat ini kadang tak berarti apapun..
harus apa aku ya allah...
hidupku seakan hanya merepotkan saja
pasti masih ada semangat ini walau tak berarti dan ku terus mencoba..
ini saat ku mulai gentar tapi aku tetap berjuang
hingga kalian semua yang ku miliki merasa bahagia..
bahagia karena aku...
karena semangatku, usahaku..
yang ku minta ya allah panjangkanlah umurku hingga aku bisa mewujudkan mimpi mimpiku ini

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template