Selasa, 09 Agustus 2011

Doaku


Untuk Mu Sang Pencipta yang menciptakan Cinta
aku hanya manusia yang tak luput dari dosa,jalan takdir ku di tiap hari ku adalah pembelajaranku,pilihan atas segala sesuatu yang terjadi saat ini kadang benar atau salah memilih saat ini sedang ku rasakan..
jika saat ini sedang kau persiapkan seorang kekasih untukku, aku harap dia adalah pilihan terbaikmu ya allah..
Engkau yang Maha tau kebahagiaan ku
kebahagiaan yang mungkin aku anggap itu adalah bahagiaku
tapi mungkin tak sama dengan Mu ya Allah..
aku tau ya allah Engkau Maha segala perencannaan tentang hidup ku di dunia ini.
Jadikan ia nanti yang kau pilih adalah dia yang mampu mengimamku,menuntunku,mencintai dan menyayangiku semata mata untuk membahagiakan sebuah keluarga dan menjadi imam yang baik di matamu ya allah..
dan jadikan pula hanya aku satu satunya wanita yang terpilih menjadi pendamping hidupnya di dalam hatinya..
karena tiada indah cinta tanpa ridho Mu ya Allah..

Amin..

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template