Rabu, 09 April 2014

TPS 23

Di TPS 23 Kita Bertemuuu... halah oppooo too hahaha xD

hari ini hari nya Pemilu, dan di TPS 23 gw ketemu dia si tetangga manis dan keluarga nya.. tetangga yang cuma berani pandang pandangan, terakhir ngobrol itu tahun 2010 selebih nya senyum senyum doang klo ketemu sampe hari ini padahal tadi antri nya lumayan lama loh . Ada tetangga model nya kayak gini selain gue? hahaha
Padahal keluarga gue akrab banget ngobrol sama keluarga nya selain gue sama dia.
bukan nya ga mau negor, sombong, atau agresif sedikit klo mau deket sama seseorang, saya ini tipe perempuan yang ga pede dan malu malu + suka malu maluin dan selalu nunggu orang itu negor duluan, yaa ga mau aja di bilang genit dan itulah saya *hehehe

Dia si pria manis tetangga sebelah ku cukup lah ku kagumi sebatas mengagumi paras wajah nya saja tanpa ada perasaan lebih :)

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template