Rabu, 09 April 2014

aku ki nggumon karo uwong sing isone ngatur ngatur ne di atur ra gelem~

Yaa hidup kita yang jalanin orang yang komentarin itu bener..
tapi setiap orang punya alasan sendiri kenapa dia pengen kayak gini dan ga mau kayak gitu..
kenapa kita masih belum (bukan ga mau) melakukan nya kita punya alasan sendiri yang walaupun kita jelasin ke orang lain orang lain pun belum tentu ngerti dan punya presepsi sendiri yang sebenernya bukan gitu juga maksudnya.. Inti nya jangan pernah nyuruh nyuruh orang apalagi nyuruh dengan ngebentak buat melakukan apa yang dia ga pengenin sementara dia yang nyuruh waktu gantian di suruh alesannya banyaaaakk banget buat nolak.

Hidup dan Keadaan kita, kita yang paling tau sendiri, orang lain boleh ikut campur tapi bukan mengomentari seolah olah meremehkan. Kita yang paling tau kapan harus bergerak dan kapan harus menunggu.
Ada Alasannya...
Yakin rezeki ga akan kemana selama kita berusaha dan berdoa sementara keadaan memberikan waktu luang nya untuk belajar dari ketidakbisaan mu.. Kemampuan apapun yang kamu punya jangan sampai ngeremhin kemampuan orang lain karena sewaktu waktu bisa hilang.. ga inget yang ngasih kemampuan itu siapa? yang ngambil kemampuan sewaktu waktu itu siapa? Allah dan kita ga boleh sombong :)

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template