Rabu, 15 Oktober 2014

klo kamu bilang "cewe sekarang pasti cari cowo yang mapan"
aku langsung bilang "iya"

bukan, bukan karna aku matre buat kebutuhan sendiri, klo pun ada aku bukan tipe cewe kayak gitu,
dan klo kamu mau tau setiap cewe pasti mau terima cowok nya apa adanya, karena cewe itu penyayang, dan emang ga semua cewe kayak gini itu tergantung pilihan kamu.

kamu tau aku selalu kagum sama cowok yang berjuang, berjuang untuk tujuan hidup nya yang ga selalu sejalan sesuai rencana, dimana waktu cobaan itu ada kamu ga berenti berjuang, berarti kamu itu cowok bertanggung jawab, aku mau pria seperti itu aku yakin wanita lain juga menginginkan pria seperti ini di balik penerimaan apa adanya kita sebagai wanita disisimu kelak,

Aku akan terus menemanimu bahkan sampai saat yang kamu bilang mapan itu tak ada lagi akan ku lalui bersamamu :)

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template