Minggu, 26 Mei 2013

Goodbye My Little Cat

lucu..
ketika pertama  kali aku melihat mu..
yang entah datangnya darimana sendirian...
kamu yang begitu kecil dan berbulu cantik yang datang tiba tiba jadi penghuni rumah baru..
penghuni rumah baru yang mencairkan suasana rumah..
kala pagi hari kamu dengan suara lucumu itu membangunkan seisi rumah..
memberi sinyal bahwa "aku lapar" "aku mau ikan"

lucu...
hal hal kecil yang slalu kamu lakukan bahkan bisa membuat seisi rumah tertawa..
aku dan ibu jaga semoga kamu cepet gede yaaa...

TAPI

hilang...

sesuatu yang dulu selalu menemani
membuat ceria di kala pagi dengan suara lucunya..

hilang...

dia yang slalu bisa mencairkan suasana di rumah dengan tingkah lucunya
yang terkadang merepotkan bahkan menjengkelkan..
tapi ketika dia tertidur lelap rasanya apa yang menyebalkan darinya hilang begitu saja..

hilang...

hal hal lucu.. tingkah aneh dan suara khas dari mulut mungil mu itu.. (Tak Ada Lagi)
berupaya agar kamu kembali sembuh dan ceria berlari sekuat kaki kecil mu berlari seperti dulu
menggapai aku ketika aku mengulurkan tanganku untuk menggendongmu..

haaaa.... nyil kenapa cepet banget pergi nya??
kan belum gede.. baru 1 tahun

kamu memang cuma seekor kucing biasa yang tak mahal harganya
tapi setiap kucing tanpa perlu mahal pun dia bisa memberikan kebahagiaan kepadamu yang
bahkan harga pun tak kan sebanding oleh semua itu..
bye bye kucing kecil ku yang mungil (Unyil)
semoga di sana dapet momy cat yang baik yaaa... :')



0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Design Elements by

 
revărsare a inimii Blogger Template by Ipietoon Blogger Template